TEPUNG KANJI



Mungkin, Joe Biden lah yang memegang teguh filosofi tepung kanji yang sebenar-benarnya,  "Aku rak mundur dek songko atimu masio sakdanya rak ngerestuiku, koyo tepung kanji nong nduwur mejo yen gusti ngrestui ninimu biso opo".

Joe Biden -Presiden Amerika terpilih itu, ternyata pernah juga mengalami getirnya penolakan dari seseorang yang amat di cintai nya, wanita itu bernama Jill Tracy, dan bukan hanya sekali dua kali saja lamaran Joe Biden ditolak oleh Jill Tracy tapi empat kali !.

Saat hatinya sudah mantap, dia memutuskan untuk melamar Jill agar mau menjadi istrinya tapi ternyata Jill belum mau membuka hati untuknya, ia ditolak, melamar lagi untuk yang kedua kalinya, di tolak lagi, ketiga ditolak lagi, lamaran yang ke empat juga ditolak, dan barulah lamaran yang ke lima Jill Tracy mau menerimanya.

Bayangkan andai saja Joe Biden menyerah di percobaan pertama atau kedua saat melamar Jill belum tentu sekarang dia bisa menjadi presiden Amerika, karena kita semua tau dibalik kesuksesan seorang suami pasti ada seorang istri yang hebat, dan perjuangan untuk mendapatkan istri yang hebat pasti sangatlah berat, itulah kegigihan Joe Biden.

Lah kamu, baru nge chat gak dibales aja sudah mundur, dasar Lemah !( sambil nunjuk cermin).

Author

Mas Rahman Nama saya surahman umur 24 tahun, belum menikah/single, alamat Banjarnegara No WA 0852-2645-3701 ya kali aja ada yang mau kenalan :D

Posting Komentar