SERULINGMAS ZOO

Alhamdulilah, hari ini keluarga kami mendapat Bansos lagi, bansos kali ini datang dari BUMD Banjarnegara, berupa 5 Kg beras, kata pengirimnya ,dari Serulingmas Zoo, kebun binatang Serulingmas itu yang ada di Banjarnegara, jaraknya puluhan kilometer dari rumah saya. Maturnuwun Serulingmas.
Ah, semoga si corona cepat pulang ke asalnya, biar nanti habis lebaran kita bisa plesir lagi ke serulingmas. Ketemu sedulur lama kita.
Ngomong-ngomong soal serulingmas, saya punya banyak kenangan di tempat rekreasi itu, mulai dari saya belum ingat apa apa saya sudah diajak sama mbekayu saya plesir ke serulingmas. Juga waktu saya masih jomblo sampai hampir punya pacar pun, saya masih suka plesir ke serulingmas yg dulu terkenalnya dengan nama selomanik.
.
Selain harga tiketnya yang murah, juga fasilitasnya yang setiap tahun semakin baik.
.
Jadi, serulingmas saat ini bukan hanya menjadi tempat wisata saja, tapi sudah menjadi tempat nostalgia, anak anak yg dulu gak pernah plesir ke serulingmas dijamin masa kecilnya pasti gak bahagia. Wkwk
.
Saya punya pengalaman menarik waktu di seruling mas, saat itu saya sedang duduk disamping kandang lutung, eh tiba tiba lutungnya nyawel jaket saya sampe saya gak bisa lari, saya hampir kamigilan dan bercucuranlah keringet dingin di badan saya.
.
Untung saja lutungnya gak lama megangin jaket saya jadi saya bisa lari.
.
Ya itu semua salah saya juga si lah wong njagonge terlalu deket sama kandang lutungnya..wkwk
.
Tapi yang lebih menyeramkan lagi pengalaman temen saya,katanya, temen saya waktu itu lagi jalan sama pacar nya disamping kandang buaya, tiba tiba pacar temen saya, si ceweknya itu diam seribu bahasa, nah ditanyalah sama temen saya itu,
"Yang kmu kenapa?" 

Si ceweknya diem aja,
Ditanyalah lagi

"Yang kmu kenapa, jawab donk"

"Aku mau kita putus!" Tegas si cewek.

"Loh kenapa yank?!"

"Ternyata Kamu buaya!!"

Wkwkwk ternyata si cewenya itu sengaja ngajak plesir ke serulingmas dan menunggu momen yg pas, di samping kandang buaya buat mutusin cowoknya. Mungkin biar cwonya sadar. Hh

Author

Mas Rahman Nama saya surahman umur 24 tahun, belum menikah/single, alamat Banjarnegara No WA 0852-2645-3701 ya kali aja ada yang mau kenalan :D

1 komentar

Posting Komentar