Aspal Jalanan yang panas bisa mengobati penyakit stroke?




Aspal Jalanan yang panas bisa mengobati penyakit stroke?- adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak.

Stroke membutuhkan penanganan cepat. Ada 2 jenis stroke, dengan pendarahan dan tanpa pendarahan  otak.

Penyebab dari penyakit stroke:

1.     Faktor resiko medis, antara lain:

Hipertensi, kolesterol, artiosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, komplikasi diabetes, riwayat stroke dalam keluarga. Menurut data statistik 80% peicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.

2.     Faktor resiko prilaku, antara lain:

Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol, gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food), kurangnya aktifitas gerak/olahraga, dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah suasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Tanda-tanda utama serangan stroke:
1. Rasa kebas atau mati rasa mendadak kehilangan rasa pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja
2. Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti
3. Satu mata atau kedua mata mendadak kabur
4. Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan
5. Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya

Cara mengobati penyakit stroke dengan terapi aspal jalanan yang panas.

Cara ini saya dapatkan di sebuah grup facebook obat herbal, ketika ada member yang bertanya bagaimana caranya mengobati stroke? lalu ada akun bernama @seger waras yang menyarankan seperti yang pernah dilakukan pamannya yaitu dengan melakukan terapi sendiri.


Caranya adalah dengan berjemur dibawah sinar matahari setiap pagi sampai siang. lalu siang harinya ketika aspal jalanan sudah panas kaki pasien ditempelin di aspal jalan yang panas, usahakan agar pasien menahan panasnya. Tahan panasnya sebisa mungkin walaupun kaki melepuh harus tetap ditahan.

Dan alhamdulilah setelah melakukan terapi ini setiap hari, pamannya sekarang sudah sehat kembali.

Selain terapi dengan aspal jalanan pasien stroke juga harus bisa mengendalikan stres. Imbuhnya.”

Benar atau tidaknya informasi yang dia berikan saya tidak tau, karena belum ada penelitian yang dilakukan oleh para ahli. tapi tidak ada salahnya kan anda untuk mencobanya, karena ini adalah bagian dari ikhtiar kita agar diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

Author

Mas Rahman Nama saya surahman umur 24 tahun, belum menikah/single, alamat Banjarnegara No WA 0852-2645-3701 ya kali aja ada yang mau kenalan :D

3 komentar

Posting Komentar