TETAP TERAWAT DAN SEMANGAT DENGAN MODE HEMAT


Assallamualaikum warohmatulohi wabarokatuh

Apa kabar teman-teman semua? Semoga kita selalu dalam penjagaan Allah subhanahu wataala dan dijauhkan dari wabah corona yang semakin merajalela ini ya. Aamiin

Apakah teman-teman semua mempunyai kegelisahan yang sama dengan saya? Tidak bisa bekerja karena kena PHK, lalu harus pulang dan tinggal #Dirumahaja, pas liat isi dompet kok membuat hati jadi hampa, kalau iya berarti kita sama.

Saat tinggal #dirumahaja kadang saya jadi males buat ngapa-ngapain, jangankan buat mandi buat bangun dari tempat tidur aja susahnya minta ampun, alhasil yang dilakukan cuma gonta-ganti posisi tidur sama buka tutup medsos, bagi saya rasanya hidup sudah gak bermakna.

Sejenak saya merenung, “apa iya setiap hari harus seperti ini tanpa melakukan hal yang bermakna?”. Pertanyaan-pertanyaan dan desakan dalam hati saya semakin kuat untuk melakukan sesuatu yang lebih nyata dan bermakna dipagi hari ini.

Dengan sekuat tenaga saya mencoba untuk bangkit dan pergi ke kamar mandi, pas didepan pintu kamar mandi saya merasa seperti ada sesuatu yang kurang, benar saja, saya belum membawa shampo.

Bagi saya shampo adalah sesuatu yang wajib dibawa saat mandi, tanpa adanya shampo mandi jadi kurang berarti, rambut menjadi lepek dan kusam, kalau tidak memakai shampo mandi menjadi seperti tidak mandi.

Saya kembali lagi ke kamar, lalu mengambil uang dua ribu rupiah untuk membeli shampo diwarung tetangga, setelah sampai didepan warung kegelisahan saya berlanjut, saya bingung memilih shampo mana yang cocok buat saya, biasanya saya hanya tinggal memakai shampo yang juga dipakai ibu saya.


Akhirnya pilihan saya jatuh ke shampo dengan merek Emeron Soft n smoth, saya beli 4 sachet, satu sachetnya murah seharga 500 rupiah kalau beli satu renceng isi 24 sachet cuma seharga 8000 rupiah, sangat hemat dan menolong saat kantong sedang kosong melompong seperti sekarang ini.

Setelah mandi dan memakai shampo emeron soft n smoth, rambut saya terasa lembut, harum, dan segar. Bukan hanya rambut saya yang segar tapi kesegarannya juga menjalar keseluruh tubuh membuat semangat hidup bertambah dan bergairah, saya jadi gak males lagi buat bersih-bersih kamar dan seisi rumah bahkan sampai kebun dibelakang rumah. Terimakasih emeron telah memberi semangat dikala sedang berhemat.

*Tulisan ini di ikut sertakan dalam lomba menulis blog #DengarkanHatimu dan #Dirumahaja yang diselenggarakan oleh http://emeronhaircare.com *

Author

Mas Rahman Nama saya surahman umur 24 tahun, belum menikah/single, alamat Banjarnegara No WA 0852-2645-3701 ya kali aja ada yang mau kenalan :D

Posting Komentar