Stop cuci darah, bumbu dapur ini bisa menyembuhkan gagal ginjal secara total



foto obat herbal

gagal ginjal adalah penyakit yang menyerang ginjal berupa gangguan fungsi organ ginjal, pada dasarnya penyakit ini terbagi menjadi dua fase yaitu gagal ginjal akut dan gagal ginjal kronis.

Penyakit ginjal kronis (PGK) atau gagal ginjal kronis (GGK) adalah penyakit yang disebabkan karena kerusakan ginjal yang membuat fungsi ginjal terus menerus menurun secara bertahap.

Tahap penurunan fungsi ginjal membutuhkan waktu selama 3 bulan meliputi penurunan laju penyaringan dan filtrasi ginjal yang semakin memburuk.

Seperti yang telah kita ketahui bersama ginjal adalah salah satu organ penting yang berfungsi menyaring limbah beracun dan kelebihan cairan dari darah sebelum dibuang melalui cairan urine.
Setiap hari kedua ginjal kita menyaring darah sekitar 120-150 liter darah, dari 120-150 liter darah itu ginjal kita menghasilkan 1-2 liter urine setiap hari.

Apabila kedua atau salah satu ginjal mengalami kerusakan atau penurunan fungsi maka kemampuan ginjal dalam menyaring darah menjadi tidak maksimal yang mengakibatkan darah menjadi kotor, tidak mampu mengontrol jumlah air dalam tubuh, dan tidak bisa mengendalikan tekanan darah.

Saat kondisi ini terjadi, kadar racun dan cairan berbahaya akan terkumpul di dalam tubuh dan dapat berakibat fatal jika tidak diobati, hal inilah yang nantinya memberikan masalah bagi kesehatan anda.
Salah satu cara yang disarankan oleh rumah sakit apabila pasien divonis gagal ginjal adalah pasien harus melakukan cuci darah atau dialisis.

Biaya untuk cuci darah di Indonesia tidaklah murah, dirumah sakit swasta misalnya biaya yang harus dikeluarkan pasien untuk cuci darah sekitar Rp. 800.000 hingga Rp 1.500.000 untuk sekali cuci darah.

Biaya diatas belum termasuk pemeriksaan pemasangan akses cuci darah, disarankan pasien untuk mempersiapkan dana lebih guna kebutuhan tambahan yaitu sekitar 20-30% dari biaya yang diperkirakan, dan pasien harus melakukan cuci darah minimal 2-3 kali seminggu.

Karena mahalnya biaya yang harus dikeluarkan untuk cuci darah banyak sekali pasien gagal ginjal yang mencoba mencari alternatif lain untuk mengobati penyakitnya.
Salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat herbal.

Nah, Cara ini di share oleh akun facebook bernama yuli lubis pada tahun 2015 lalu yang akhirnya viral dan sudah dibagikan hingga ribuan kali.

Saya tulis kembali di blog ini untuk mengingatkan saya sendiri dan berbagi dengan kalian yang mungkin belum membaca status dari akun bernama yuli lubis.
postingan yuli lubis, kelanjutannya ada dibawah


dibawah ini adalah tulisan dari akun yuli lubis:
“All, ini ada sharing dari teman
Kemarin waktu aku tugas ke NTT aku lihat kepala kejaksaan tinggi NTT pak John Walingson Purba tampak segar bugar bersih putih kulitnya dan sehat sekali.

Saya bertegur sapa dengan beliau “Bapak terlihat sehat sekali pak”. Setelah itu beliau bercerita :”ya dulu memang saya sakit gagal ginjal dan saya harus cuci darah. Bahkan asam urat  saya mencapai 14. Dan dokterpun sudah angkat tangan dengan penyakit saya ini, namun sekarang saya sembuh total hanya dengan mengkonsumsi ramuan yang diberikan oleh sinshe saya.

Ramuan itu adalah:
1. 11 (sebelas) siung bawang putih tunggal
2. 2 (dua) siung bawang bombay
3. 3 (tiga) buah jeruk nipis (bukan jeruk lemon)

Ketiga bahan diatas diblender semua menjadi satu. Untuk jeruk nipisnya diblender semua beserta kulit dan biji-bijinya sekalian.

Nah ramuan herbal tersebutlah yang harus dikonsumsi sehari 3 kali 1 sendok makan dan diminum sebelum makan.

Walhasil pak kajati sembuh total dari penyakit gagal ginjalnya tersebut dan ramuan itulah yang ditularkan kepada kami tim inspeksi umum dari jakarta.

Kata beliau sang sinshe nya berpesan kalau sudah sakit apapun mengkonsumsi  ini akan sehat, sekalipun dokter sudah memvonis tidak bakalan sembuh.

Sepulan dari kupang pak Irmud intel pidsus tjahyo aditomo langsung membuat ramuan tersebut dan walhasil semua keluhannya hilang.

Rasa kantuk yang selalu melanda saat jam-jam kerja jadi hilang sama sekali, begitu juga linu-linu ditangan. Beliau pun punya anak yang divonis dokter mengalami gejala kangker lidah, namun ajaib setelah mengkonsumsinya jadi sembuh sekali.

Satu lagi pemeriksa datun bu Riama sihite punya eks pembantu eks pecandu narkoba. Tekanan darahnya selalu di atas 200/100 lebih.

Setiap bangun pagi tidak bisa langsung duduk dan harus pelan-pelan untuk bisa duduk. Maka itu dia suruh sang pembantu itu bikin ramuan tersebut dan mengkonsumsinya sebagai uji coba.

Setelah dikonsumsi selama 2 minggu sang pembantu itu langsung kencing darah dan setelah itu tensinya jadi normal hanya 125/70.

Semoga bermanfaat.
Hingga artikel ini ditulis sudah banyak yang membuktikan keampuhan ramuan herbal diatas.

Author

Mas Rahman Nama saya surahman umur 24 tahun, belum menikah/single, alamat Banjarnegara No WA 0852-2645-3701 ya kali aja ada yang mau kenalan :D

Posting Komentar